Bagaimana Menjalankan Perjuangan Supaya Terus Mendatangkan Rezeki?

Bagaimana Menjalankan Perjuangan Supaya Terus Mendatangkan Rezeki? - Hallo sahabat Islam Itu Indah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bagaimana Menjalankan Perjuangan Supaya Terus Mendatangkan Rezeki?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bagaimana Menjalankan Perjuangan Supaya Terus Mendatangkan Rezeki?
link : Bagaimana Menjalankan Perjuangan Supaya Terus Mendatangkan Rezeki?

Baca juga


Bagaimana Menjalankan Perjuangan Supaya Terus Mendatangkan Rezeki?

Setiap orang yang mempunyai perjuangan niscaya ingin usahanya lancar, menarik banyak konsumen, untungnya berlipat dan terus mendatangkan rezeki. Tetapi pada kenyataannya banyak juga perjuangan yang tumbang, bangkrut, dijauhi konsumen bahkan meninggalkan utang yang tidak sedikit bagi pemiliknya. Mengapa dapat demikian? Alasannya dapat dibaca di sini.

Setiap orang yang mempunyai perjuangan niscaya ingin usahanya lancar Bagaimana Menjalankan Usaha Agar Terus Mendatangkan Rezeki?

Apa yang harus dilakukan untuk menciptakan perjuangan terus mendatangkan rezeki? Berikut ini tipsnya :

Pertama, LIBATKAN ALLAH DARI AWAL

Banyak orang yang merasa pandai, ilmu dan analisisnya sudah mumpuni. Kaprikornus sebelum memulai perjuangan ia sudah mulai menghitung untung rugi dari sebuah perjuangan menurut ilmunya. Ada yang berhasil tapi tidak sedikit yang gagal. Mengapa kita tidak melibatkan Allah semenjak dari awal penentuan usaha? Analisis pasar boleh tapi analisis Allah itulah yang terbaik. Lakukan shalat istikharah, minta petunjuk, minta supaya Allah membimbing dalam memilih pilihan. Pilihan jenis usaha, pilihan lokasi usaha, orang-orang yang dipercaya untuk menjalankan usaha. Jika kita percaya padaNya, kita akan ditunjukkan jalan, bukan hanya semata-mata mengandalkan otak dan ilmu insan yang terbatas.


Kedua, MODAL HALAL

Untuk langkah awal menjalankan usaha, kita perlu modal. Pastikan bahwa modal yang kita gunakan sumbernya halal. Bukan dari hasil menipu orang, mengambil yang bukan hak atau uang hasil korupsi. Jika modalnya halal, insya Allah akan mendatangkan rezeki yang berkah. (Baca: Rezeki Mampet alasannya menjual Tanah orang Tua)


Ketiga, USAHA BERSAMA ALLAH

Maksudnya ialah ketika menjalankan perjuangan kita senantiasa mengingat bahwa Allah melihat semua tindakan kita. Prakteknya harus benar dan dilarang melanggar ketentuan Allah, menyerupai :
  • Berikan pelayanan yang baik pada konsumen,
  • Jual barang yang berkualitas dengan harga bersaing, 
  • Tariklah laba yang wajar, 
  • Miliki kepercayaan konsumen
  • Jangan menipu konsumen, mengurangi dosis / timbangan, menjual barang kadaluarsa dan sebagainya.
  • Sejahterakan pegawai yang bekerja pada anda, bayarlah upahnya sesuai standar, berikan bonus ketika perusahaan mempunyai keuntungan, berikan kemudahan biaya kesehatan jikalau ia dan keluarganya sakit. Dapatkan loyalitas mereka alasannya merekalah ujung tombak perusahaan.
  • Berikan potongan harga yang jujur, tanpa harus menaikkannya dua kali lipat gres memberi diskon.
  • Buat suasana toko atau daerah perjuangan nyaman bagi klien, konsumen ataupun bagi pekerja.
  • Miliki kepercayaan kawan perjuangan / partner atau rekan bisnis.
  • Carilah proyek atau orderan secara jujur, tanpa kolusi, suap, kongkalikong dengan pemberi proyek.

Keempat, KEUNTUNGAN USAHA BERMANFAAT 

Setelah perjuangan berjalan lancar, menghasilkan laba yang berlipat jangan lupa membayar zakatnya, menyisihkan sebagian laba untuk membantu masyarakat yang kekurangan, terutama yang tinggal di sekitar lokasi usaha. Keuntungan perjuangan tidak hanya dinikmati pemilik dan untuk membesarkan perjuangan tapi juga digunakan untuk mensejahterakan karyawan dan keluarganya, mensejahterakan masyarakat sekitarnya. Singkatnya laba perjuangan bermanfaat bagi banyak orang.


Kelima, JADIKAN USAHA ITU IBADAH

Jangan jadikan perjuangan semata-mata pekerjaan rutin untuk mencari nafkah tapi jadikan setiap hari itu ibadah. Mulai dari pimpinan hingga karyawan yang paling rendah menjalankan perjuangan dengan prinsip ibadah. Pada waktu shalat, pimpinan dan karyawan melaksanakan shalat berjamaah di masjid atau mushala di lingkungan daerah usaha. Rutin mengamalkan shalat dhuha, karena dhuha memperlancar rezeki. Rutin melaksanakan pengajian dan ceramah agama. Rutin melaksanakan acara sosial menyerupai festival atau pasar murah. Rutin memotivasi karyawan untuk melaksanakan kebaikan minimal untuk dirinya sendiri. 

Jika perjuangan dijalankan dengan kelima prinsip di atas, Insya Allah akan menjadi kesayangan Allah. Jika Allah sudah suka pada kita siapa yang akan menghalangiNya jikalau ingin menunjukkan kita rezeki yang berlimpah. Lakukan yang terbaik dalam hidup, termasuk dalam menjalankan perjuangan supaya perjuangan terus mendatangkan rezeki yang banyak dan berkah


Demikianlah Artikel Bagaimana Menjalankan Perjuangan Supaya Terus Mendatangkan Rezeki?

Sekianlah artikel Bagaimana Menjalankan Perjuangan Supaya Terus Mendatangkan Rezeki? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bagaimana Menjalankan Perjuangan Supaya Terus Mendatangkan Rezeki? dengan alamat link https://lubukhatimuslim.blogspot.com/2020/07/bagaimana-menjalankan-perjuangan-supaya.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel