9 Ciri-Ciri Perempuan Yang Akan Membawa Rezeki Buat Suaminya

9 Ciri-Ciri Perempuan Yang Akan Membawa Rezeki Buat Suaminya - Hallo sahabat Islam Itu Indah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 9 Ciri-Ciri Perempuan Yang Akan Membawa Rezeki Buat Suaminya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ciri-ciri, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 9 Ciri-Ciri Perempuan Yang Akan Membawa Rezeki Buat Suaminya
link : 9 Ciri-Ciri Perempuan Yang Akan Membawa Rezeki Buat Suaminya

Baca juga


9 Ciri-Ciri Perempuan Yang Akan Membawa Rezeki Buat Suaminya

Jika ingin menyempurnakan agama dan memperoleh rezeki yang banyak menikahlah.  Selama ijab kabul bahagiakan istri lantaran membahagiakan isteri sanggup melancarkan rezeki. Jangan sakiti hatinya lantaran suami yang menyakiti hati isteri disempitkan rezekinya oleh Sang Pemberi Rezeki. Jika terjadi masalah, selesaikan dengan cara yang ma'ruf. Perceraian yaitu alternatif terakhir yang ditempuh, lantaran perceraian meskipun halal tapi dibenci oleh Allah (baca : apakah perceraian menghalangi rezeki?)

memperoleh rezeki yang banyak menikahlah 9 Ciri-Ciri Wanita Yang Akan Membawa Rezeki Buat Suaminya

Sebelum menikah penting bagi setiap laki-laki untuk mengenali perempuan yang akan diperistrinya. Karena perempuan inilah yang akan menjadi pendamping hidup dan ibu dari anak-anaknya kelak. Berikut ini ciri-ciri perempuan yang akan membawa rezeki buat suaminya.

# 1. Wanita yang taat pada Allah dan rasulNya.
Ada empat faktor yang menjadi pertimbangan sebelum menikahi seorang wanita, yaitu lantaran (1) kecantikannya, (2) keturunannya, (3) hartanya dan (4) agamanya. Kita diperintahkan untuk menentukan perempuan lantaran faktor agamanya, beruntung sekali kalau sanggup mendapatkan keempatnya. Wanita yang taat pada Allah dan Rasulnya akan membawa rumah tangga menuju surga, menuju ketentraman. Rumah tangga yang tentram, nyaman, senang yaitu rezeki yang sangat berharga. Rumah tangga yang dinahkodai suami yang saleh didampingi istri yang salehah akan mengakibatkan rumah tangga itu berberkah, menghasilkan belum dewasa yang saleh / salehah, mendapatkan ridha dan rahmat Allah.

# 2. Wanita yang taat pada suaminya.
Jika saya boleh menyuruh seseorang untuk sujud kepada orang lain pasti saya akan menyuruh seorang isteri untuk sujud kepada suaminya (H.R. Tirmidzi dan Ibnu Majah). Sepanjang perintah suami tidak bertentangan dengan agama, maka isteri wajib mentaatinya. Ketaatan seorang isteri pada suaminya akan menciptakan hati suami tenang dan tenang dan sanggup menjalankan kewajibannya mencari rezeki yang halal untuk keluarga. Akan halnya perempuan yang berkarier di luar rumah sanggup tetap bekerja sepanjang suaminya mengizinkan dan kewajibannya untuk menjaga diri dengan baik di daerah kerja.
"Laki-laki yaitu pemimpin atas perempuan lantaran Allah telah melebihkan sebagian dari mereka (laki-laki) atas sebagian yang lain (wanita) dan dengan lantaran sesuatu yang telah mereka (laki-laki) nafkahkan dari harta-hartanya. Maka wanita-wanita yang saleh yaitu yang taat lagi memelihara diri di belakang suaminya sebagaimana Allah telah memelihara dirinya". (Q.S. An Nisa : 34).

# 3. Wanita yang melayani suaminya dengan baik.
Tugas utama isteri yaitu menjalankan kiprah rumah tangga dengan sebaik-baiknya, melayani suami dengan baik serta mendidik anak-anaknya. Isteri yang baik berusaha melayani suaminya dengan baik menyerupai menyiapkan makanannya, menyiapkan keperluannya, memenuhi kebutuhan biologisnya, menjaga perasaan suaminya jangan hingga suaminya terluka lantaran sikapnya. Wanita yang demikian akan menjadi kesayangan suaminya dan sanggup menjadi partner yang baik dalam mewujudkan rumah tangga yang sakinah dan menarik hal-hal postif dalam rumah tangganya, termasuk rezeki bagi suaminya.

# 4. Wanita yang berhias hanya untuk suaminya.
"Sesungguhnya dunia itu yaitu komplemen dan sebaik-baik komplemen dunia yaitu wnita salehah" (H.R. Muslim). Adalah sifat perempuan yang suka bersolek dan berhias, tapi perempuan yang saleh hanya berhias dan menampakkan komplemen untuk suaminya. Wanita yang kalau dipandang suaminya selalu menyenangkan dan tahu bagaimana menyenangkan suaminya. Wanita yang bahkan malaikat pun mendoakannya akan memudahkan rezeki tiba padanya.

# 5. Jika ditinggal menjaga kehormatan dan harta suami
Saat suami keluar mencari nafkah, isteri yang ditinggalkan di rumah harus menjaga kehormatannya, menjaga dirinya dari tamu yang tidak pantas, membatasi keluar rumah kalau tidak terlalu penting. Harta suami yang dititipkan padanya dipergunakan pada hal-hal yang bermanfaat dengan seizin suaminya. Wanita menyerupai ini memudahkan rezeki masuk ke dalam rumahnya sebagai upah dari ketaatannya kepada Allah dan kesetiaan pada suaminya.

# 6. Wanita yang senantiasa meminta ridha suami atasnya
Wanita ini tahu bagaimana menyenangkan hati suaminya. Menjaga sikap dan sikap semoga tidak menyinggung dan melukai perasaan suaminya. Dia selalu berusaha semoga suaminya tidak murka padanya. Dia tidak akan pergi tidur dalam keadaan murka atau meninggalkan suaminya dalam keadaan murka hingga memperoleh maafnya. Mengajak suaminya bercanda untuk menceriakan perkawinannya. Berusaha mendidik anak-anaknya dengan baik. Menjaga belakang layar perkawinan dari orang lain. " Maukah kalian kuberitahu isteri-isteri yang menjadi penghuni nirwana yaitu isteri yang penuh kasih sayang, banyak anak, selalu kembali kepada suaminya, dimana kalau suaminya murka beliau mendatangi suaminya dan meletakkan tangannya pada tangan suaminya seraya berkata " Aku tak sanggup tidur sebelum engkau ridha" (H.R.An Nasai). Isteri menyerupai ini yaitu isteri yang dimudahkan rezekinya melalui tangan suaminya lantaran amalan dan kesetiaan pada suaminya,

# 7. Wanita yang mendapatkan pertolongan suami dengan ikhlas
Wanita yang tidak pernah mengeluh berapapun rezeki yang dibawa pulang suaminya. Selalu nrimo mendapatkan dan menghargai apapun yang diberikan suami kepadanya. Banyak disyukuri sedikit pun diterima dengan ikhlas. Wanita menyerupai ini yaitu wanita yang mensyukuri rezekinya. Allah sudah menjanjikan bahwa kalau kita bersyukur Dia akan menambah rezeki kita. Wanita yang bersyukur dan nrimo rezekinya senantiasa bertambah baik kuantitas maupun keberkahannya yang akan diberi Allah pribadi padanya ataupun memlalui suaminya.

# 8. Wanita yang sanggup menjadi partner meraih ridha Allah.
Wanita yang mengakibatkan rumah tangganya sebagai ibadah, pengabdiannya kepada Allah. Bisa menjadi teman diskusi yang berimbang bagi suami. Bisa melaksanakan koreksi dan memberikan dengan lembut kepada suaminya. Mendengarkan nasihat dan kata-kata suaminya dengan penuh perhatian. Sebelum melaksanakan ibadah sunat menyerupai puasa sunat meminta izin kepada suaminya dan tidak melaksanakan kalau tidak diizinkan. Bisa menjadi pendorong dan motivator suami untuk meraih kesuksesan dunia dan akhirat. Itulah mengapa ada kalimat " dibalik laki-laki yang sukses ada perempuan jago di belakangnya". Karena perempuan menyerupai ini yaitu rezeki utama suaminya. (Baca : Apa Saja 3 rezeki utama para lelaki)

# 9. Wanita yang tak pernah putus doa untuk suaminya.
Wanita yang bersyukur yaitu perempuan yang mendapatkan semua kehendak /takdir Allah padanya tapi tetap berusaha melaksanakan yang terbaik termasuk dengan mendoakan suami dan anak-anaknya semoga sukses dunia akhirat. Wanita ini tidak pernah putus doa, tapi menjadikannya sebagai rutinitas harian, penghias bibir sesudah shalat. Wanita ini tahu bahwa rezeki suaminya akan ditambah dan diberkahi kalau dirinya senantiasa melibatkan Allah pada langkah suaminya melalui doa-doa yang dipanjatkannya setiap hari. (Baca : Doa Istri semoga rezeki suami lancar).

Itulah 9 ciri-ciri perempuan atau isteri yang akan membawa rezeki bagi suaminya. Betapa beruntungnya seorang laki-laki kalau sanggup mendapatkan isteri dengan ciri-ciri menyerupai di atas. Jika pun isteri belum mempunyai ciri-ciri menyerupai di atas yaitu kiprah suami untuk mendidik isterinya, lantaran isteri yaitu tanggung jawab suaminya dan beliau akan ditanya di alam abadi perihal hal itu. Wallahu alam.

Update *baca juga : 9 Ciri-Ciri Suami yang Praktis Rezeki


Demikianlah Artikel 9 Ciri-Ciri Perempuan Yang Akan Membawa Rezeki Buat Suaminya

Sekianlah artikel 9 Ciri-Ciri Perempuan Yang Akan Membawa Rezeki Buat Suaminya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 9 Ciri-Ciri Perempuan Yang Akan Membawa Rezeki Buat Suaminya dengan alamat link https://lubukhatimuslim.blogspot.com/2020/07/9-ciri-ciri-perempuan-yang-akan-membawa.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel