Ciri-Ciri Orang Yang Gampang Rezeki

Ciri-Ciri Orang Yang Gampang Rezeki - Hallo sahabat Islam Itu Indah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ciri-Ciri Orang Yang Gampang Rezeki, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ciri-ciri, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ciri-Ciri Orang Yang Gampang Rezeki
link : Ciri-Ciri Orang Yang Gampang Rezeki

Baca juga


Ciri-Ciri Orang Yang Gampang Rezeki

Setiap hari kita berjalan di muka bumi untuk sekedar mencari rezeki Ilahi. Banyak cara dan metode yang kita lakukan dengan impian Allah berkenan untuk menambah rezekiNya pada kita. Tetapi ada orang tertentu yang tidak perlu bersusah payah mencari rezeki alasannya rezekilah yang mendatanginya. Orang ini tidak pernah merasa susah dalam hidupnya. Seolah nasib selalu berpihak padanya alasannya ia selalu berprinsip rezeki tidak usah dikejar, ia akan tiba dengan sendirinya, alasannya sungguh rezeki itu gampang didapat.

Bagaimana ciri-ciri orang ini? Ciri-ciri orang yang gampang rezekinya ?

Setiap hari kita berjalan di muka bumi untuk sekedar  Ciri-Ciri Orang Yang Praktis Rezeki

# 1. Dia dikenal sebagai orang baik.

  • Setiap tindakan, perbuatan dan amalannya ialah yang baik-baik. Orang baik rezekinya lancar, alasannya ada di sini.
  • Dia bermanfaat bagi banyak orang. Jika bisa menolong orang lain niscaya akan dilakukannya. Banyak orang yang suka padanya dan selalu mencarinya, baik untuk minta tolong, meminta pesan yang tersirat maupun sekedar berbincang dengannya. 
  • Dimanapun ia berada niscaya melaksanakan kebaikan, entah itu sekedar memungut sampah yang mengotori jalanan, memberi senyuman pada orang lain hingga membantu kesulitan keuangan orang lain. Dia mungkin tidak terlihat kaya dan banyak uang, pakaiannya mungkin sederhana tapi akhlaknya luar biasa. Kebaikan ialah bab dari karakternya. Prinsipnya buatlah satu kebaikan setiap hari.
  • Dia memakai rezekinya untuk memuliakan kehidupan orang lain. Dia tidak ingin berbuat zalim dengan menahan rezeki untuk dirinya sendiri, melainkan berharap kemanfaatan bagi orang banyak. Karena ia sadar apa yang dimilikinya hanyalah titipanNya. Dia merasa terhormat dipilih Allah untuk memberikan kasih sayangNya pada orang-orang lemah, sakit, miskin dan membutuhkan.
  • Dia sadar bahwa kebaikan itu menular dan ujungnya akan kembali pada kita. Banyak-banyak berbuat baik agar semua orang terinspirasi untuk berbuat baik, alasannya intinya dalam hati kecil ada keinginan untuk berbuat. Setiap orang mempunyai potensi untuk menjadi orang baik. Seperti video di bawah ini, jikalau anda memulai kebaikan, maka kebaikan akan kembali pada anda.

 

# 2. Hidupnya dipenuhi rasa syukur

  • Orang yang bersyukur mendapatkan segala ketentuan Allah dengan ikhlas. Dia menerima apapun yang diberikan Allah padanya sebagai yang terbaik.
  • Dia percaya bahwa Allah akan menawarkan sesuatu yang dibutuhkannya. Meskipun bukan itu yang diinginkannya, ia terima alasannya sadar sepenuhnya bahwa Allah lah yang paling tahu apa yang pantas baginya dan keluarganya.
  • Dia melihat segala kekurangan / duduk kasus dari sudut pandang positif, sehingga hidupnya tidak pernah susah atau bersedih berkepanjangan. Karena ia sadar ada tujuannya mengapa Allah memberi ia masalah.
  • Pernahkah kita berfikir bahwa mungkin gaji kita tidak bertambah, tetapi kita diberi badan yang sehat tidak sakit-sakitan, handphone tidak hilang, kendaraan beroda empat tidak ditabrak atau menabrak orang, yang jikalau dihitung dengan uang niscaya banyak nilainya. Bayangkan jikalau kita harus membayar biaya rumah sakit alasannya suatu penyakit. Bayangkan jikalau kita harus mengeluarkan uang untuk membeli handphone gres yang rusak. Bayangkan jikalau kendaraan beroda empat menabrak orang dan orangnya meninggal, harus mengganti kerusakan dan masuk penjara. Pernahkah kita bersyukur alasannya hal itu? Orang yang gampang rezeki ia bersyukur setiap hari. Karena baginya setiap hari ialah rezeki gres yang dicurahkan Allah padanya.

# 3. Dia ialah eksklusif pilihan 

  • Pernahkah ada melihat jikalau ada suatu pekerjaan, suatu kiprah suatu tanggung jawab kita akan berkata "oh, si A saja, oh, si B bisa, atau si C mampu. Karena orang ini selalu bisa menuntaskan pekerjaan, tugas, tanggung jawab yang diberikan kepadanya. Orang ini telah mengakibatkan dirinya sebagai eksklusif pilihan. 
  • Dia sedari kecil melatih diri untuk menjadi eksklusif yang bisa diandalkan, melalui aneka macam tahapan training kehidupan. Dia memutuskan untuk menentukan jalan yang baik, meskipun banyak orang menentukan jalan yang salah. Baginya yang baik tetaplah baik meski semua orang meninggalkannya. Yang jelek tetaplah jelek meski semua orang melakukannya.
  • Dimanapun berada ia senantiasa dibutuhkan. Peluangnya untuk dipercaya orang lebih besar dibanding yang lainnya. 
  • Prinsip hidupnya kalau mau sama, samalah dengan yang hebat, kalau mau beda, bedalah dengan yang lemah.

# 4. Dia sibuk memperbaiki diri setiap hari

  • Jika setiap hari kita seperti sibuk mengerjakan sesuatu tapi sadarkah kita bahwa apakah kesibukan itu menghasilkan sesuatu. Orang yang gampang rezeki, setiap hari dia bukan hanya sibuk tapi produktif menghasilkan sesuatu. Menghasilkan nilai tambah bagi dirinya sendiri dan orang di sekitarnya.
  • Sibuk memperbaiki diri, memperbaiki ibadahnya hingga tidak ada waktu untuk mengurusi urusan orang lain, kecuali orang yang membutuhkan bantuannya.

# 5. Dia mempunyai mental kaya

  • Tidak sedikit orang yang punya banyak uang tetapi bermental miskin. Maksudnya diantara hartanya yang melimpah ia selalu merasa kekurangan. Karena merasa kekurangan itulah ia menahan hartanya untuk dirinya sendiri. Sedangkan orang yang bermental kaya ia selalu merasa cukup, berlebih sehingga harus membagi rezekinya yang ia rasa berlebih itu kepada orang lain.
  • Tidak ada rasa kekhawatiran sedikitpun dalam dirinya bahwa rezekinya akan habis jikalau dibagikan ke orang lain. Uang yang diperoleh dari hasil kerja kerasnya selalu mencukupi bahkan berlebih. Dia tidak pernah sungkan untuk mengeluarkan hartanya demi orang lain. Dia tidak pernah mengeluh kekurangan uang alasannya uangnya selalu cukup. Prinsipnya mengeluarkan harta bagi orang lain akan digantikan Allah yang lebih baik. Jika bukan dalam bentuk harta lagi tapi dalam bentuk badan yang sehat, anak-anak yang berbakti, rumah tangga yang senang dan sebagainya.
  • Mental kaya ialah mental selalu cukup, tidak merasa kurang dan senang berbagi.
Itulah 5 ciri orang yang gampang rezeki. Jika kita menemukan orang yang hidupnya senantiasa terlihat cukup, tidak risau terhadap rezekinya dan tidak ngoyo mengejar rezeki hingga harus mengorbankan kesehatannya dan kebahagiaan keluarganya, merekalah yang mempunyai aksara menyerupai di atas. Jadi, mau gampang rezeki? Pantaskan diri bahwa kita pantas diberi, pantas dimudahkan. Wallahu alam.


Demikianlah Artikel Ciri-Ciri Orang Yang Gampang Rezeki

Sekianlah artikel Ciri-Ciri Orang Yang Gampang Rezeki kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ciri-Ciri Orang Yang Gampang Rezeki dengan alamat link https://lubukhatimuslim.blogspot.com/2020/07/ciri-ciri-orang-yang-gampang-rezeki.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel