Rezeki Terputus, Nyawa Melayang Alasannya Ialah Zina

Rezeki Terputus, Nyawa Melayang Alasannya Ialah Zina - Hallo sahabat Islam Itu Indah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rezeki Terputus, Nyawa Melayang Alasannya Ialah Zina, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel kisah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rezeki Terputus, Nyawa Melayang Alasannya Ialah Zina
link : Rezeki Terputus, Nyawa Melayang Alasannya Ialah Zina

Baca juga


Rezeki Terputus, Nyawa Melayang Alasannya Ialah Zina

Kisah ini saya tulis bukan untuk menghakimi tapi semata-mata untuk materi pembelajaran bagi kita semua. Beberapa hari ini saya membaca di media online kasus pembunuhan seorang janda bagus berjulukan Dedeuh Alfishahrin (DA) alias Tata Chubby (TC) di kamar kosnya di Jakarta Selatan pada Sabtu 11 April 2014 yang lalu. Mayat DA ditemukan oleh pembersih kamar kos yang curiga alasannya ialah DA seharian tidak keluar kamar. Begitu pintu dibuka dengan kunci cadangan ditemukan DA yang telah menjadi jenazah dengan leher terjerat kabel hair dryernya dan badan tanpa busana yang ditutup bed cover Hello Kitty. Mulailah polisi mencari pembunuh janda beranak satu berusia 26 tahun ini.

Kisah ini saya tulis bukan untuk menghakimi tapi semata Rezeki Terputus, Nyawa Melayang Karena Zina


Singkat dongeng ditemukanlah pembunuh DA berjulukan Prio Santoso (PS) yang merupakan pelanggan DA. Terkuaklah profesi DA sebagai perempuan penjaja seks yang mengatakan diri untuk dikencani. Berbeda dengan PSK yang bangun di pinggir jalan atau menunggu di rumah bordil dan dikelola oleh mucikari, DA mengatakan jasanya melalui media sosial.
Di media umum ada yang dikenal dengan akun alter, yaitu akun yang merupakan sisi lain dari pemiliknya. Sisi lain artinya kepribadian yang berbeda dengan aslinya di dunia nyata. Akun-akun ini biasanya dikenali dengan foto profil yang sexy, postingan yang berbau sex dan foto-foto yang diupload ialah foto perempuan berpenampilan menantang. Akun ibarat inilah yang dimiliki DA. Jelas-jelas di akunnya DA menyebutkan ciri-cirinya, ukuran badan dan tarif orang yang ingin memakai jasanya. Pelanggan dapat menciptakan kesepakatan temu melalui twitter atau facebook. Di twitter inilah DA berkenalan dengan PS dan kesepakatan bertemu untuk memilih jadwal kencan. Pertemuan pertama di bulan Maret DA dan PS berjalan lancar, nanti pertemuan kedua kalinya di bulan April terjadi insiden pembunuhan terhadap DA.

postingan DA alias TC di akun twitternya berupa
informasi untuk pengguna jasanya (Membuat rezeki macet, terhambat, mandek bahkan terputus alasannya ialah Izrail sudah menjemput.

Kisah ini saya tulis bukan untuk menghakimi tapi semata Rezeki Terputus, Nyawa Melayang Karena Zina
Jangan rusakkan kunci rezeki kita

Perbuatan jelek akan mengundang hasil yang jelek juga. Perzinaan yang dilakukan dengan sadar akan mengundang insiden jelek lainnya. Selain penyakit, kesengsaraan alasannya ialah memakan rezeki haram, hingga penganiayaan dan pembunuhan ibarat kasus DA di atas. Carilah rezeki halal meski setetes. Perbuatan baik akan tetap baik meski cuma kita sendiri yang melakukannya dan perbuatan jelek akan tetap jelek meski semua orang melakukannya. RezekiNya terbentang luas, tinggal kita yang menjemputnya. Jauhi zina dan jikalau sudah terlanjur melakukannya, kembalilah segera padaNya dan bertaubat sebelum kesengsaraan menyertai hidup anda. Wallahu alam.






Demikianlah Artikel Rezeki Terputus, Nyawa Melayang Alasannya Ialah Zina

Sekianlah artikel Rezeki Terputus, Nyawa Melayang Alasannya Ialah Zina kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rezeki Terputus, Nyawa Melayang Alasannya Ialah Zina dengan alamat link https://lubukhatimuslim.blogspot.com/2020/07/rezeki-terputus-nyawa-melayang.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel