5 Tips Menuju Hidup Yang Murah Rezeki

5 Tips Menuju Hidup Yang Murah Rezeki - Hallo sahabat Islam Itu Indah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Tips Menuju Hidup Yang Murah Rezeki, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Tips Menuju Hidup Yang Murah Rezeki
link : 5 Tips Menuju Hidup Yang Murah Rezeki

Baca juga


5 Tips Menuju Hidup Yang Murah Rezeki

Rezeki itu yang penting kualitasnya bukan kuantitasnya

Rezeki tidak jatuh dari langit begitu saja. Tetapi harus diusahakan. Ada yang bertanya haruskah rezeki di kejar? Rezeki memang perlu diusahakan tetapi tidak perlu dikejar mati-matian hingga sudah tidak memperdulikan halal dan haramnya. Rezeki yang baik yaitu rezeki yang berkah, yang bermanfaat bagi dirinya dan banyak orang. Bukan kuantitas atau banyaknya yang sanggup dihitung dengan kalkulator tapi kualitasnya. Kualitas sebuah rezeki yang akan memilih kondisi kehidupan orang tersebut. Rezeki haram yang sumbernya dari segala sesuatu yang haram atau yang sumbernya halal tapi dimanfaatkan untuk suatu yang haram akan menawarkan konsekuensi yang mahal.



Apa itu hidup murah rezeki?

Hidup yang bagaimanakah murah rezeki itu? Hidup yang murah rezeki yaitu hidup yang simpel mendapat rezeki. Dia tidak perlu berusaha keras tapi rezeki seolah terus mendatanginya, bagaikan magnet yang terus menarik rezeki dalam hidupnya. Berikut ini 5 tips menuju hidup yang murah rezeki yang dikumpulkan admin lancarrezeki.blogspot.com.
  1. Jaga kesehatan. Mengapa kesehatan itu perlu? Tubuh yang sehat akan lebih simpel bergerak keluar mencari rezeki Allah. Bukankah Allah menyuruh kita untuk bertebaran di muka bumi untuk mencari rezekiNya? Bagaimana dengan mereka yang sakit? Mereka tinggal terbaring tak berdaya di rumah sakit atau di daerah tidur berjuang melawan penyakitnya. Bagaimana mereka sanggup berusaha jikalau tubuh mereka lemah sebab penyakit? Hanya tubuh yang sehat dan berpengaruh lah yang sanggup berusaha mencari rezeki dengan baik.  Perhatikan gambar di bawah ini. Meskipun nilai hidup kita itu 10.000, dimana 1 = kesehatan, 0 yang pertama = keberuntungan, 0 yang kedua = ketenaran,  0 yang ketiga = banyaknya cinta, 0 yang keempat = banyaknya teman, angka 0 yang dibelakang tidak akan ada artinya jikalau 1 = kesehatan tidak ada. Perhatikan angka 0000, tidak ada artinya tanpa ada angka di depannya bukan? 
    Betapa pentingnya kesehatan itu
  2. Kecanduan Ibadah. Banyak orang yang kecanduan hal yang tak berkhasiat dalam hidupnya. kecanduan narkotika, alkohol, game, media sosial, internet bahkan kecanduan film porno. Bagaimana sanggup murah rezeki jikalau hidup dihabiskan untuk melaksanakan hal-hal yang negatif dan tidak ada kaitannya dengan produktivitas untuk memperoleh rezekiNya? Kalau ingin kecanduan lebih baik kecanduan ibadah.  Merasa tidak lengkap jikalau dirinya tidak melaksanakan ibadah dan perbuatan baik setiap hari. Mendekatkan diri pada Allah yaitu salah satu cara memperoleh hidup yang murah rezeki (baca : 10 cara memantaskan diri semoga rezeki lancar). Allah yang membagi rezeki dan tahu dengan niscaya kepada siapa yang pantas diberi lebih dan pada siapa yang diberi secukupnya. Apakah Allah adil? Tentu saja, tidak ada yang lebih adil dari Dia. Allah Maha Tahu kebutuhan hambaNya, Dia akan memberi sesuai dengan kebutuhan hambaNya bukan berdasar keinginannya.
  3. Tetap bergaul. Teknologi termasuk internet telah mempersempit kehidupan kita. Yang biasanya kita keluar bersilaturrahmi mengunjungi kerabat, sahabat ataupun keluarga, kali ini kita cukup mengklik media umum yang menghubungkan kita dengan mereka dan melaksanakan kegiatan seolah kita berhadap-hadapan satu sama lain, padahal semua itu hanya semu belaka. Berjumpa dan bertatap muka pribadi jauh lebih baik ketimbang hanya memakai media sosial. Rezeki sanggup juga tiba lewat tangan orang lain bukan? Jika kita mempersempit dan mengurangi bergaul dengan orang-orang yang gotong royong dan hanya mengandalkan media umum sanggup mempersempit rezeki kita. Bukankah Allah memerintahkan kita melaksanakan silaturahmi? Karena silaturahmi juga sanggup mempermudah rezeki.
    silaturrahim melapangkan rezeki
  4. Manfaatkan waktu. Waktu itu sangat berharga, sebab jikalau waktu telah berlalu tidak ada lagi yang sanggup mengembalikannya. Allah telah memperingatkan kita dengan bersumpah perihal waktu dalam Surah Al Ashr. Hal-hal yang ingin kita lakukan, jangan tunda, lakukan segera!
  5. Jangan begadang dan bangkit lebih awal. Begadang jangan begadang kalau tak ada artinya.... begadang boleh saja klo ada perlunya.....itulah petikan lagu "Begadang" yang dilantunkan Raja Dangdut Rhoma Irama. Begadang itu tidur telat, mengambil hak tubuh untuk beristirahat. Orang yang telat tidur akan susah bangkit cepat, kalaupun bangkit badannya tidak segar dan tidak siap untuk bekerja. Bagaimana sanggup mencari rezeki jikalau kondisi tubuh tidak segar dan tidak siap mencari rezeki? Begadang yang ada perlunya itu ibarat begadang yang bermanfaat untuk shalat tahajud di sepertiga malam. Itupun disyaratkan harus tidur dulu meskipun cuma sebentar. Kalau suka begadang maka susah bangkit lebih awal. Orang yang susah bangkit pagi rezekinya jauh. (baca : telat bangkit pagi rezeki dipatok ayam).
Itulah 5 tips menuju hidup yang murah rezeki. Lakukan apa yang perlu kita lakukan dan karenanya serahkan kepada Allah, Yang terperinci jikalau kita berusaha niscaya ada yang kita dapatkan (baca juga : 4 tips meraih akomodasi rezeki). Wallahu alam.


Demikianlah Artikel 5 Tips Menuju Hidup Yang Murah Rezeki

Sekianlah artikel 5 Tips Menuju Hidup Yang Murah Rezeki kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Tips Menuju Hidup Yang Murah Rezeki dengan alamat link https://lubukhatimuslim.blogspot.com/2020/07/5-tips-menuju-hidup-yang-murah-rezeki.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel