Silaturahmi Menambah Rezeki, Benarkah?

Silaturahmi Menambah Rezeki, Benarkah? - Hallo sahabat Islam Itu Indah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Silaturahmi Menambah Rezeki, Benarkah?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Amalan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Silaturahmi Menambah Rezeki, Benarkah?
link : Silaturahmi Menambah Rezeki, Benarkah?

Baca juga


Silaturahmi Menambah Rezeki, Benarkah?

Mari Menyambung Tali Silaturahmi

  • " Siapa yang hendak dilapangkan rezekinya dan dipanjangkan umurnya, hendaklah ia menyambung tali silaturahmi." (H.R. Bukhari Muslim)
  • Rezeki berlimpah dan berkah ialah dambaan setiap orang. Baik rezeki berupa bahan maupun yang non bahan kalau sanggup banyak dan berkah. Salah satu kunci mendapat rezeki itu melalui usaha. (baca : bagaimanakah bentuk rezeki yang berkah itu?)

Silaturahmi menambah rezeki

  • Tapi dikala pertama kali memulai sebuah usaha, orang yang tidak mempunyai dasar dan latarbelakang dunia perjuangan pastinya akan blànk dan bingung. Apa yang harus dilakukan? Apa yang harus disiapkan? Butuh modal berapa? Barang apa yang sedang laku di pasaran? Apa yang harus dijual? Dan masih banyak pertanyaan lainnya. Semua hal di ataa tidak akan sanggup dijawab bila hanya duduk membisu dan sibuk dengan pikirannya sendiri. Yang siperlukan ialah INFORMASI. (baca : bagaimana menjalankan perjuangan semoga terus mendatangkan rezeki?)
  • Di mana kita mendapat informasi? Bisa lewat BUKU. Buku ialah cara paling mudah untuk mendapat informasi. Tinggal menuju toko buku, cari di rak tema bisnis dan kewirausahaan dan balasan pun terpecahkan. (baca : 8 aksara pengusaha yang berezeki banyak dan tak pernah rugi)
  • Namun buku sekelas motivator atau pebisnis terhebat sekalipun, bila hanya ditelaah sendiri pun belum sanggup menumbuhkan motivasi untuk bergerak. Diperlukan seorang partner untuk berdiskusi atas aneka macam macam tips dan trik yang didapat dari buku itu.
  • Bagaimana mendapat PARTNER DISKUSI? Masuk komunitas bisnis? Tepat sekali! Rekan berdiskusi ialah praktisi bisnis di bidangnya masing-masing. Mereka akan memperlihatkan masukan dan solusi atas apa yang sedang dialami. Bukan hanya solusi tapi juga mungkin peluang-peluang yang sanggup dijadikan modal immateri dalam memulai sebuah usaha.(baca : mengapa umrah melapangkan rezeki?)


Alasan mengapa silaturahmi membawa rezeki?

  • Begitulah kurang lebih konsep silaturahmi itu bekerja. Benar adanya bila silaturahmi itu dikatakan sanggup membuka pintu rezeki. Bukan dengan jalan merendahkan diri meminta-minta pada orang lain? Tapi lewat membuatkan ilmu dan pengalaman ( dalam hal ini bisnis). Yakinlah bahwa pintu rezeki akan terbuka lewat silaturahmi, lakukan apa yang harus anda kerjakan, selanjutnya biarkan Allah dan semesta bekerja untuk anda. (baca : 55 cara membuka pintu rezeki)
  • Jika mempunyai permasalahan dalam bisnis dan hampir mengalami kebangkrutan, maka perbanyak silaturahmi. Lewat pertemuan dengan orang lain sanggup saja kita menemukan ide, masukan dan solusi dari suatu permasalahan. (baca : mengapa jadi tuan rumah yang baik itu membawa rezeki?)
  • Silaturahmi ialah shortcut dari permasalahan kehidupan. Memang mengadu pertama kali pada Allah, namun kadang dalam memperlihatkan balasan atas permasalahan kita, Allah tidak memperlihatkan lewat wangsit tapi lewat insan lain. (baca : 10 cara memantaskan diri semoga rezeki lancar)
  • Banyak-banyaklah bersilaturahmi, semoga rezeki mudah terbukà dan lancar. Makin banyak teman makin banyak yang mendoakan, makin banyak yang memberi pemberian dan makin banyak ladang berbuat kebaikan. (baca : gaji kecil rezeki besar
  • Wallahu alam.


Demikianlah Artikel Silaturahmi Menambah Rezeki, Benarkah?

Sekianlah artikel Silaturahmi Menambah Rezeki, Benarkah? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Silaturahmi Menambah Rezeki, Benarkah? dengan alamat link https://lubukhatimuslim.blogspot.com/2016/07/silaturahmi-menambah-rezeki-benarkah.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel