Mari Mencari Janda Untuk Mengembangkan Rezeki !

Mari Mencari Janda Untuk Mengembangkan Rezeki ! - Hallo sahabat Islam Itu Indah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mari Mencari Janda Untuk Mengembangkan Rezeki !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Amalan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mari Mencari Janda Untuk Mengembangkan Rezeki !
link : Mari Mencari Janda Untuk Mengembangkan Rezeki !

Baca juga


Mari Mencari Janda Untuk Mengembangkan Rezeki !

Status JANDA yang meresahkan...

Jangan terkecoh dengan judul di atas yang seolah Mari Mencari Janda Untuk Berbagi Rezeki !

  • Jangan terkecoh dengan judul di atas yang seakan-akan menyesatkan. Kita semua sudah tahu bahwa konotasi JANDA di masyarakat kita itu buruk banget. Janda seolah harus ditakuti oleh isteri atau bahkan yang masih tunangan / pacaran. Bukan sebab tampangnya yang seram tapi sebab statusnya yang PERNAH mencicipi menikah itu seolah menjadi ancaman. Seolah-olah para janda ini tak punya kerjaan selain melirik dan merayu lelaki lain / suami / tunangan orang biar bersedia menikahinya. Padahal bukan hanya janda yang "kegatelan" begini, banyak juga kok perawan atau gadis yang melakukannya.
  • Begitu juga banyak janda yang bermartabat, menjaga harga diri dan kehormatannya. Sementara banyak gadis yang menjual kehormatannya demi uang, cinta buta atau gaya hidup.
  • Jadi yang memilih seorang wanita itu bermartabat atau tidak bukan statusnya tapi ahlaknya di masyarakat. Rasulullah SAW pun mempunyai isteri kebanyakan janda.
  • Lalu janda yang bagaimana di maksud judul di atas?


Amalan yang banyak dilupakan orang

Rasulullah bersabda :
Orang yang membantu kebutuhan seorang JANDA dan seorang miskin; itu menyerupai orang yang berjihad dan berperang di jalan Allah atau menyerupai orang yang malamnya shalat siangnya puasa (H.R. Bukhari Muslim)

  • Subhanallah pahala jihad, shalat dan puasa diborong hanya dengan membantu seorang janda. Betapa pemurahnya Allah.
  • Tapi ingat kategori janda yang perlu dibantu bukanlah janda kembang semok yang masih bagus dan tampak haus belaian. Supaya si janda merasa berhutang akal dan siap dinikahi. Tapi janda miskin yang mempunyai banyak tanggungan. Janda bau tanah yang ditinggalkan suami dan tak mempunyai sanak keluarga yang mengurus dan memberi nafkahnya. Janda bau tanah yang miskin dan harus bekerja keras dengan badan rentanya demi menghidupi dirinya.
  • Bantulah janda -janda itu sebab Allah. Karena kebutuhan kita akan pahalanya jauh lebih besar dibanding kebutuhan janda itu atas dukungan / sedekah dari sebagian rezeki kitaLagipula pahalanya akan menjadi milik kita selama-lamanya. Bukan mustahil amalan ini yang menyelamatkan kita dari api neraka.


KESIMPULAN



Demikianlah Artikel Mari Mencari Janda Untuk Mengembangkan Rezeki !

Sekianlah artikel Mari Mencari Janda Untuk Mengembangkan Rezeki ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mari Mencari Janda Untuk Mengembangkan Rezeki ! dengan alamat link https://lubukhatimuslim.blogspot.com/2016/07/mari-mencari-janda-untuk-mengembangkan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel