Awas! Keseringan Main Hape Dapat Menghambat Rezeki.

Awas! Keseringan Main Hape Dapat Menghambat Rezeki. - Hallo sahabat Islam Itu Indah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Awas! Keseringan Main Hape Dapat Menghambat Rezeki., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel penghalang, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Awas! Keseringan Main Hape Dapat Menghambat Rezeki.
link : Awas! Keseringan Main Hape Dapat Menghambat Rezeki.

Baca juga


Awas! Keseringan Main Hape Dapat Menghambat Rezeki.

Hape ialah gadget terpopuler.

  • Hape alias handphone atau telepon seluler ialah benda wajib yang dimiliki oleh masyarakat modern. Kayaknya gak ada orang yang gak punya hape lagi kini ini. Biar di kampung-kampung nun jauh di sana asal sinyal operator telepon seluler nyampe, niscaya punya hape. Gak mampu beli yang mahal dari merek terkenal, banyak buatan Cina yang murah meriah.
  • Adalah pemandangan biasa melihat semua orang sibuk memainkan hapenya hingga lupa dengan keadaan sekelilingnya. Memang sih lewat hape banyak acara dapat dilakukan. Mulai dari nelpon, sms, chatting, update status, bahkan main game online atau offline pun, sampe transfer duit dan membayar tagihan dapat dilakukan lewat hape. Pokoknya semua jadi lebih gampang dan mudah dengan hape. Lalu apa hubungannya hape dan rezeki? Betulkah keseringan main hape dapat menghambat rezeki?
Hape alias handphone atau telepon seluler ialah benda wajib yang dimiliki oleh masyarakat Awas! Keseringan Main Hape Bisa Menghambat Rezeki.

Keseringan main hape dapat menghambat rezeki.

  • Mengapa dapat begitu? Karena kebanyakan main hape menciptakan :
(1) Produktivitas menurun.
  • Bagi mereka yang mencari rezeki dengan kerja kantoran, PNS, buruh, karyawan, perjuangan rumahan, pengrajin dsb, kebanyakan main hape dapat mengganggu pekerjaan utamanya. Harusnya dapat memproduksi barang 30 buah misalnya, alasannya ialah diselingi dengan main hape dapat menurun hanya 15 buah saja. Bagi pegawai tadinya dapat memproses 30 dokumen alasannya ialah diselingi dengan main hape turun jadi setengahnya. 
  • Karena produktivitasnya menurun otomatis laba perusahaan juga menurun yang berimbas pada rezeki karyawannya.

(2) Pelayanan tidak optimal.
  • Bagi mereka yang bekerja di sektor jasa menyerupai dokter, perawat, petugas imigrasi atau polisi, kalau petugasnya kebanyakan main hape maka pelayanannya dapat tidak optimal. Banyak pelanggan yang tak terlayani dengan baik menjadikan banyak komplain dan berimbas pada kepercayaan masyarakat terhadap para profesional ini. 
  • Tahukah anda bahwa rezeki tiba pada kondisi energi tertentu, alasannya ialah intinya rezeki itu ialah energi yang mengalir dari Yang Kuasa kepada hambaNya. Rezeki akan tiba kalau aura di sekitarnya positif. Rezeki akan menjauh kalau auranya negatif. Tempat yang dipenuhi dengan rasa ketidakpuasan dan keluhan itu beraura negatif. Sehingga berimbas dengan rezeki orang-orang di daerah itu.
  • Rezeki ialah energi yang mengalir menuju tempat-tempat yang positif.

(3) Komunikasi jadi berkurang.
  • Pernah gak anda memperhatikan suami isteri yang duduk berhadapan atau berdampingan malah, tapi gak saling ngomong, alasannya ialah masing-masing sibuk dengan hapenya? Hape yang gotong royong ialah alat komunikasi, fungsinya mendekatkan yang jauh, tapi malah menjauhkan yang dekat. Tag line sebuah merek hape yang menyatakan "connecting people (menghubungkan orang)" tapi malah menciptakan orang semakin jauh.
  • Sebuah rumah tangga yang tak berkomunikasi dengan baik akan berdampak buruk. Suami, isteri, bawah umur ialah insan berdikari yang mempunyai fatwa berbeda-beda. Dan fatwa itu hanya dapat disatukan dengan komunikasi. Jika terjadi perselisihan dalam keluarga alasannya ialah diantara anggota keluarga terjadi miskomunikasi (kesalahpahaman) akhir kekurangan komunikasi. 
  • Bagaimana rezeki mau masuk dalam rumah tangga, kalau suami, isteri dan bawah umur tidak saling sapa alasannya ialah terlalu sibuk "menyapa" gadget / hapenya? (baca : mengapa membahagiakan isteri melancarkan rezeki? atau mengapa membahagiakan suami memudahkan rezeki? )
  • Rumah yang diberkahi dan memancing rezeki masuk ialah rumah yang dihiasi dengan ibadah dan keharmonisan penghuninya. Pernah gak anda memperhatikan ada keluarga yang tak serasi terus rezekinya jadi mandek? Itu alasannya ialah aura negatif dalam rumah menolak rezeki keluar.

(4) Ibadah berkurang
  • Biasanya waktu ibadah dapat lebih banyak tapi semenjak adanya hape, waktu ibadah jadi berkurang, tersita oleh kesibukan memainkan hape, entah itu chatting, update status, bahkan main game online yang bikin ketagihan. 
  • Rezeki itu Allah yang bagi. Jika ada hamba yang rajin ibadah dan satunya lagi malas-malasan, kira-kira rezeki tiba pada siapa? Buat anda yang malas ibadah dan senang berkubang dalam dosa apa pantas mohon perhiasan rezeki padaNya?

(5) Orang jadi ketagihan dosa.
  • Banyak orang yang memakai hapenya untuk berbuat dosa, alasannya ialah selalu hape itu perangkat wajib yang harus dibawa oleh semua orang. Entah itu menggunakannya melihat video porno lewat hape, mendownload foto-foto syur, bertikai di media umum hingga menggunakannya untuk menipu. Beberapa waktu kemudian khalayak disibukkan dengan banyaknya sms penipuan baik mama minta pulsa hingga menang undian berhadiah.
  • Belum lagi mereka yang doyan mengupload hal-hal yang tak pantas di medsos dan menshare hal-hal yang menciptakan orang lain ikut terjerumus dalam dosa.
  • Bagaimana rezeki dapat tiba kalau hidup berhias dosa dan kemaksiatan? Bukankah dosa jadi penghambat masuknya rezeki? (baca: awas, rezeki terhalang alasannya ialah 10 dosa besar ini). Jika ajal tiba-tiba menjemput apakah anda ingin mati ketika melaksanakan dosa? Mungkin anda tidak aib melakukannya alasannya ialah orang lain tidak tahu apa yang anda kerjakan dengan hape anda. Tapi Allah Maha Tahu. Dan anda akan mempertanggung jawabkan perbuatannya.

(6) Merenggangkan silaturahmi.
  • Orang modern mulai menciptakan grup-grup di dunia maya. Dan semua orang berkumpul dalam grup online tersebut dan saling bersilaturahmi. Orang tak perlu meninggalkan rumah, cukup bercelana pendek dan kaos dalam sudah dapat saling menyapa satu sama lain.
  • Silaturahmi yang gotong royong dimana masing-masing orang saling tiba kunjung mengunjungi, saling menyapa, saling mengucap salam, berpelukan hangat dianggap sudah kuno. Seorang anak pun merasa cukup berbakti kalau hanya sempat untuk menelepon orantuanya tanpa merasa perlu mengunjunginya langsung. Kiriman uang dan barang keperluan orangtuanya menjadi perwakilan dirinya. Padahal sejujurnya orangtua tidak menginginkan harta benda. Baginya anak-anak ialah rezekinya. Dia ingin kehadiranb anak dan cucu dalam dekapannya eksklusif bukan hanya mendengar bunyi saja lewat perangkat komunikasi berjulukan hape. (baca : mengapa berbakti pada ibu melipatgandakan rezeki?).
  • Silaturahmi yang gotong royong sudah dianggap kuno dengan keberadaan hape, padahal silaturahmi itu memperlancar rezeki.

KESIMPULAN

  • Hape memang tidak dipungkiri memudahkan insan melaksanakan aktivitasnya. Tapi kalau kebanyakan main hape apalagi untuk kegiatan yang tak berkhasiat menyerupai chatting berjam-jam, setiap menit update status di medsos, browsing dan searching hal-hal yang tidak boleh agama, dapat jadi bumerang buat kita. Bahkan terkait dengan rezeki, itu dapat menghambat datangnya rezeki ke arah kita. Ada lagi kegunaan hape yang paling banyak dipake orang yaitu selfie alias moto-moto diri sendiri buat dipamer di akun medsos. konon budaya selfie dapat menghalangi rezeki
  • Apapun yang dilakukan secara berlebihan itu tak baik. Bijaklah menggunaka teknologi, termasuk hape.
  • Wallahu alam.


Demikianlah Artikel Awas! Keseringan Main Hape Dapat Menghambat Rezeki.

Sekianlah artikel Awas! Keseringan Main Hape Dapat Menghambat Rezeki. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Awas! Keseringan Main Hape Dapat Menghambat Rezeki. dengan alamat link https://lubukhatimuslim.blogspot.com/2016/06/awas-keseringan-main-hape-dapat.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel