8 Pintu Masuk Rezeki

8 Pintu Masuk Rezeki - Hallo sahabat Islam Itu Indah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 8 Pintu Masuk Rezeki, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Amalan, Artikel Pesan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 8 Pintu Masuk Rezeki
link : 8 Pintu Masuk Rezeki

Baca juga


8 Pintu Masuk Rezeki

Pintu rezeki itu tak jauh

  • Jika mau banyak rezeki, undanglah ia masuk rumah dengan membuka pintu lebar-lebar baginya. Pintu rezeki itu tidak jauh, ada di sekitar kita. Hanya kita saja yang tidak memanfaatkannya alasannya yakni kebodohan dan ketidaktahuan kita juga mungkin alasannya yakni kita tak peduli.
  • Pintu rezeki ada di mana-mana, kuncinya juga kita pegang selalu, tapi kita belum memanfaatkanya secara benar.


Lewat pintu mana saja rezeki masuk?

# 1. Jangan durhaka pada orang tua. 
# 2. Jangan bertengkar dengan saudara
  • Apalagi untuk memperebutkan warisan misalnya. Saudara yang mempunyai hubungan sedarah yakni orang terdekat dengan kita. Pertengkaran dengan mereka akan menggelincirkan kita ke lubang dosa. Karena kita niscaya saling menyakiti, saling membenci bahkan ada yang saling membunuh dengan perebutan harta. Rezeki itu harus tiba dengan sukarela dan tak sanggup dipaksakan apalagi diperebutkan. Jika memang rezeki akan kita miliki, jikalau bukan meski dengan membunuh sekalipun tak akan hingga ke tangam kita.
  • Yang sanggup memperlancar rezeki justru jikalau kita menjalin silaturhami dengan mereka.

# 3. Menunaikan umrah dan haji.
# 4.  Senantiasa shalat dhuha
  • Shalat dhuha yakni shalat rezeki. Karena kita sudah meluangkan waktu untuk berpagi-pagi mengingat Allah. Penjelasan emngapa dhuha sanggup melancarkan rezeki silakan baca di artikel Mengapa dhuha melancarkan rezeki? Itu juga salah satu amalan yang diajarkan uztadz Yusuf Mansyur dalam amalan 40 hari menuju kaya.
# 5. Jangan tidur selepas subuh
# 6 Selalu baca Al Waqiah
# 7. Menikah
#8. Anak saleh


Demikianlah Artikel 8 Pintu Masuk Rezeki

Sekianlah artikel 8 Pintu Masuk Rezeki kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 8 Pintu Masuk Rezeki dengan alamat link https://lubukhatimuslim.blogspot.com/2016/06/8-pintu-masuk-rezeki.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel