Sedekah Rambutan Memperbanyak Rezeki

Sedekah Rambutan Memperbanyak Rezeki - Hallo sahabat Islam Itu Indah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sedekah Rambutan Memperbanyak Rezeki, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel kisah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sedekah Rambutan Memperbanyak Rezeki
link : Sedekah Rambutan Memperbanyak Rezeki

Baca juga


Sedekah Rambutan Memperbanyak Rezeki

Pada hari ahad kemarin kami sekeluarga diundang untuk makan rambutan eksklusif di kebun rambutan Hasanuddin Daeng Parani. Kebun itu yakni peninggalan orang renta yang ditanami segala macam buah-buahan menyerupai rambutan, durian, pisang juga ada tanaman cengkeh dan sayur-sayuran. dari hasil kebun itulah Daeng Parani menghidupi keluarganya dan menyekolahkan adik-adiknya hingga sarjana dan bekerja.

Pada hari ahad kemarin kami sekeluarga diundang untuk makan rambutan eksklusif di kebun r Sedekah Rambutan Memperbanyak Rezeki
memetik rambutan yang ranum

Filosofi Sedekah Rambutan 

Ada banyak pohon rambutan  di kebunnya, semua berbuah lebat. Menurutnya selama mempunyai pohon rambutan yang berbuah ia meniatkan untuk sedekah. Siapa saja boleh tiba mengambil, keluarga dan kenalan silakan, jikalau mau petik sendiri juga boleh. Menikmati buah rambutan ketika cuaca panas terik yakni rezeki dan kenikmatan tersendiri dari Allah. Apalagi dapat petik eksklusif dan pulangnya dibungkus pula buat oleh-oleh, bukan dengan kantongan tapi karung... semuanya gratis.

Pada hari ahad kemarin kami sekeluarga diundang untuk makan rambutan eksklusif di kebun r Sedekah Rambutan Memperbanyak Rezeki
rambutan hasil petik sendiri, bagus dan legit

Menurutnya, sedekah tidak harus selalu berwujud uang. Apa saja dapat diniatkan sebagai sedekah, menyerupai halnya dengan pohon rambutannya. Sedekah tidak harus menunggu kaya dulu. Juga tidak harus menunggu hati tulus dulu. Jika niat sedekah segera lakukan, jangan tunggu hati digoda syetan untuk mengurungkan sedekahnya. Selama sedekah rambutan dilakukannya, bukan hanya rambutannya yang senantiasa berbuah lebat tetapi hasil kebun lainnya juga ikut berbuah lebat. Tidak sedikit rezeki Allah yang masuk ke kantongnya alasannya yakni hasil panen dan perjuangan penjualan bibit miliknya. Dari situlah ia berkeyakinan, jangan pernah ragu untuk sedekah, meskipun hanya beberapa butir rambutan. Insya Allah sedekah akan memperderas dan membanyakkan rezeki serta melancarkan usaha anda.


Demikianlah Artikel Sedekah Rambutan Memperbanyak Rezeki

Sekianlah artikel Sedekah Rambutan Memperbanyak Rezeki kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sedekah Rambutan Memperbanyak Rezeki dengan alamat link https://lubukhatimuslim.blogspot.com/2020/07/sedekah-rambutan-memperbanyak-rezeki.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel