Mengapa Membahagiakan Istri Melancarkan Rezeki ?

Mengapa Membahagiakan Istri Melancarkan Rezeki ? - Hallo sahabat Islam Itu Indah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengapa Membahagiakan Istri Melancarkan Rezeki ?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel alasan, Artikel tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengapa Membahagiakan Istri Melancarkan Rezeki ?
link : Mengapa Membahagiakan Istri Melancarkan Rezeki ?

Baca juga


Mengapa Membahagiakan Istri Melancarkan Rezeki ?

Perkawinan yang senang yakni idaman semua orang. Perkawinan yang senang yakni rezeki Allah. Rezeki tidak selalu berbentuk uang, ketenangan, keharmonisan dan kelanggengan rumah tangga juga rezeki. Perkawinan yang senang dan rumah tangga yang serasi menghadirkan rahmat Allah di dalamnya. Suami saleh dan istri setia serta anak-anak yang berbakti menjadi alasan turunnya kasih sayang Allah dan nikmat pada keluarga ini. Baiti Jannati, Rumahku yakni Surgaku.

Perkawinan yang senang yakni idaman semua orang Mengapa Membahagiakan Istri Melancarkan Rezeki ?
istri dan anak senang jaminan rezeki lancar
Sudah menjadi diam-diam umum bahwa banyak rumah tangga yang porak poranda. Tidak ada ketenangan di dalamnya. Suami tidak betah di rumah, istri kelayapan, bawah umur entah dimana keberadaanya. Rumah tangga ibarat ini bagaikan neraka meskipun kelihatan berkecukupan dan dilimpahi harta yang banyak.

Tujuan kesepakatan nikah bukan hanya semata-mata pemenuhan kebutuhan jasmani tapi juga ada dimensi ibadah di dalamnya. Allah memerintahkan pria menikah selain untuk mendapat keturunan juga supaya beliau hening dan tenteram jiwanya. Suami yang baik akan mendapat istri yang baik, begitupun sebaliknya. Dalam perjalanan berumah tangga  bukan hanya kebahagiaan dan kesenangan yang diterima tapi juga cobaan dan rintangan yang harus dihadapi oleh suami dan istri. Kemampuan komunikasi dan saling menghargai diharapkan untuk menuntaskan konflik dalam rumah tangga. Perceraian yakni alternatif terakhir yang bisa dipilih jikalau alternatif lain sudah buntu.

Perkawinan yang senang yakni idaman semua orang Mengapa Membahagiakan Istri Melancarkan Rezeki ?
suami yang baik akan senantiasa berbuat baik untuk istrinya

Istri yang senang melancarkan rezeki alasannya ...

  • Istri yang senang menjalani hidupnya dengan positif. 
  • Istri yang senang dipenuhi rasa syukur alasannya mempunyai rumah tangga yang senang dan suami yang membahagiakan, akan menarik hal-hal faktual ke dalam rumah tangga, termasuk rezeki.
  • Istri yang senang akan senantiasa mendoakan suaminya, doa yang nrimo dari hati yang dalam biar suaminya dilindungi dalam setiap langkah dan dipermudah jalan rezekinya.
  • Istri yang senang akan menjadi partner yang menyenangkan bagi suami, menciptakan suami tenang untuk bekerja dan mencari rezeki bagi keluarga.
  • Istri yang senang akan menjadi pendukung utama suaminya bukan hanya di ketika susah tetapi di ketika duka dan menghadapi masalah. 
  • Istri yang senang sanggup mengemban amanah suaminya untuk mendidik bawah umur yang bahagia. Anak-anak yang senang akan menjadi bawah umur yang saleh, berbakti dan mempunyai kegunaan bagi masyarakat.
  • Istri yang senang menjadi tanda bahwa suami memperlakukan istri dengan baik. Allah menyukai hambanya yang berbuat baik. Orang baik rezekinya juga baik.
Demikianlah alasan mengapa perlu membahagiakan istri. Buat apa suami bersusah payah mencari rezeki, mengucurkan keringat setiap hari kalau tidak bisa membahagiakan istrinya. Wahai istri berterima kasihlah pada Allah dan pada suamimu atas semua rezeki Allah yang membahagiakan hatimu dengan senantiasa taat pada perintah Allah dan perintah suami (yang tidak bertentangan dengan perintahNya). (Baca juga : Mengapa Membahagiakan Suami Memudahkan Rezeki ?)Wallahu alam


Demikianlah Artikel Mengapa Membahagiakan Istri Melancarkan Rezeki ?

Sekianlah artikel Mengapa Membahagiakan Istri Melancarkan Rezeki ? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengapa Membahagiakan Istri Melancarkan Rezeki ? dengan alamat link https://lubukhatimuslim.blogspot.com/2020/07/mengapa-membahagiakan-istri-melancarkan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel