Ini Ia 3 Alasan Mengapa Rezeki Kita Susah.

Ini Ia 3 Alasan Mengapa Rezeki Kita Susah. - Hallo sahabat Islam Itu Indah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Ia 3 Alasan Mengapa Rezeki Kita Susah., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel alasan, Artikel penghalang, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Ia 3 Alasan Mengapa Rezeki Kita Susah.
link : Ini Ia 3 Alasan Mengapa Rezeki Kita Susah.

Baca juga


Ini Ia 3 Alasan Mengapa Rezeki Kita Susah.

Hidup yang susah rezeki itu tidak ada




 Percayalah bahwa Allah selalu memperlihatkan yang terbaik bagi kita Ini Dia 3 Alasan Mengapa Rezeki Kita Susah.


Yakinlah, kesusahan itu tidak masuk ke dalam hidup kita, kecuali kalau kita :


# 1. Menciptakan kesusahan itu sendiri

Masa ada orang yang mau membuat kesulitannya sendiri? Tentu saja bisa, sebab kita yakni insan yang serba terbatas, yang mempunyai sedikit ilmu dibanding diam-diam alam yang luas ini.
  • Allah sudah memperlihatkan jalan yang benar, yang lurus melalui firmanNya dalam kitab yang benar, Al Quran. Kita tidak pernah mau mempelajarinya. Kita biarkan Al Alquran berdebu di pojok lemari. Kita bertingkah laku sebagai seorang yang sok tahu menjalani hidup. Saat melangkah kita tidak punya aliran dan dikala terpuruk kita tidak tahu kembalinya kemana. 
  • Susah rezeki itu tidak ada, kecuali kita menciptakannya. Kita sengaja tidak mengindahkan perintah Allah, kita sengaja berjalan di jalan yang salah, kita dengan sadar menolak apa yang ditunjukkan Allah sebagai jalan yang benar. Kita menjadi insan yang keras kepala dan menutup diri dari hidayah. Wajar jikalau rezeki jadi susah, seret dan terhambat.

# 2. Mengundang kesusahan itu masuk dalam kehidupan kita. 

Masa kita bisa mengundang kesusahan masuk dalam kehidupan kita? Tentu saja bisa, caranya bisa macam-macam dan kadang bisa tidak kita sadari.


# 3. Bergaul dengan orang yang salah, menyebabkan kesusahan menjadi cuilan dari hidup.

Bergaul dengan sembarang orang juga bisa menyebabkan rezeki kita susah, mandek dan terhambat. Mengapa?
  • Berkumpul dengan pencuri, maka kita akan menjadi pencuri. Berkumpul dengan pecandu narkotik membuat kita juga jadi pecandu dan bisa naik pangkat jadi pengedar. Sedikit banyaknya sobat bergaul akan mensugesti huruf kita. Setiap orang terlahir suci, didikan orang tuanya dan lingkungan sekitar lah yang akan memilih ia jadi baik atau tidak.
  • Allah dan rasulNya mengajarkan kita untuk berkumpul dengan orang saleh dan banyak menghadiri majelis, yang berisi orang-orang yang berilmu, biar kita ketularan saleh dan pandai.
  • Susah rezeki itu tidak ada kecuali jikalau kita bergaul dengan orang yang salah. Orang yang salah akan mensugesti huruf kita dan ikutan jadi salah. Orang yang banyak dosa dan senantiasa mengerjakan yang haram tidak disukai Allah sehingga rezekinya pun bisa mandek, seret dan terhambat.
Itulah 3 alasan mengapa rezeki kita susah. Hati-hati dalam menjalani hidup. Jangan membuat kesusahan, jangan mengundang kesusahan masuk dalam hidup dan jangan bergaul dengan orang yang salah. Itu saja. Wallahu alam.


Demikianlah Artikel Ini Ia 3 Alasan Mengapa Rezeki Kita Susah.

Sekianlah artikel Ini Ia 3 Alasan Mengapa Rezeki Kita Susah. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Ia 3 Alasan Mengapa Rezeki Kita Susah. dengan alamat link https://lubukhatimuslim.blogspot.com/2020/07/ini-ia-3-alasan-mengapa-rezeki-kita.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel