10 Alasan Mengapa Orang Baik Rezekinya Lancar

10 Alasan Mengapa Orang Baik Rezekinya Lancar - Hallo sahabat Islam Itu Indah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Alasan Mengapa Orang Baik Rezekinya Lancar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel alasan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Alasan Mengapa Orang Baik Rezekinya Lancar
link : 10 Alasan Mengapa Orang Baik Rezekinya Lancar

Baca juga


10 Alasan Mengapa Orang Baik Rezekinya Lancar

ORANG BAIK REZEKINYA BAIK
  1. Allah menyukai orang yang berbuat baik. Allah sebagai pemberi rezeki akan melimpahi orang yang disukainya dengan rezeki yang banyak.
     Allah sebagai pemberi rezeki akan melimpahi orang yang disukainya dengan rezeki yang bany 10 ALASAN MENGAPA ORANG BAIK REZEKINYA LANCAR
  2. Kita berbuat dosa yang banyak pun Allah masih memberi  rezeki alasannya kemurahan dan kasih sayangNya, bayangkan kalau kita senantiasa berbuat baik. Limpahan rezeki akan jauh lebih banyak dan berkah.
  3. Hadiah pertama bagi yang melaksanakan kebaikan ialah kebaikan juga kata Mario Teguh. Cobalah tersenyum pada cermin maka bayangan di cermin akan tersenyum juga. Begitu pula dalam hidup kalau senantiasa berbuat kebaikan maka setiap langkah kita akan dimudahkan dengan kebaikan yang kita terima dari sekitar kita.
  4. Orang baik jiwanya tenang. Jiwa yang hening akan jauh dari stres dan kecemasan yang membahayakan kesehatan. Badan dan jiwa yang sehat ialah rezeki yang  tak ternilai untuk menjaga kelangsungan dan mengelola hidup sebagai khalifah di muka bumi.
  5. Orang yang senantiasa berbuat baik akan dijauhkan dari musibah.
  6. Perbuatan baik memudahkan doa di jawab Allah. Wahb Ibn Muhabbah berkata "perumpaan orang yang berdoa tanpa melaksanakan amal saleh/perbuatan baik ibarat orang yang mencoba memanah tanpa mempunyai busur." Terjawabnya doa ialah rezki yang luar biasa dan menjadi keinginan semua orang.
  7. Orang yang senantiasa berbuat baik mempunyai kualitas diri yang lebih baik dibanding orang lain. Aura kebaikan akan terpancar dari wajahnya membuatnya gampang dipercaya dan gampang bekerjasama dengan orang lain. Hubungan yang baik dengan orang lain akan mempermudah datangnya rezeki baik berupa fasilitas urusan maupun uluran tangan yang tiba setiap dibutuhkan.
  8. Satu kebaikan akan menyambung rantai kebaikan yang lain. Orang baik memberi manfaat dan mempermudah urusan orang lain akan menginspirasi orang itu untuk berbuat hal yang sama pada orang lain. Kita pun mendapat rezeki berupa pahala karenanya.
  9. Perbuatan baik akan tetap hidup meskipun kita telah mati. Doa yang dipanjatkan oleh orang-orang di sekitar kita yang pernah mendapat manfaat selama kita hidup ialah rezeki terbesar yang akan mengikuti kita ke alam kubur.
  10. Rezeki yang paling utama dambaan setiap Muslim ialah masuk SURGA. Setiap amal saleh dan perbuatan baik yang dilakukan ialah tabungan sebagai upaya untuk mencapai nirwana dan tidak tahu perbuatan baik mana yang akan menjadi tiket kita ke surga.
Wallahu alam. Selamat berbuat baik dan menjadi orang baik. 


Demikianlah Artikel 10 Alasan Mengapa Orang Baik Rezekinya Lancar

Sekianlah artikel 10 Alasan Mengapa Orang Baik Rezekinya Lancar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Alasan Mengapa Orang Baik Rezekinya Lancar dengan alamat link https://lubukhatimuslim.blogspot.com/2020/07/10-alasan-mengapa-orang-baik-rezekinya.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel