Film Kartun Indonesia: Petualangan Fikri

Film Kartun Indonesia: Petualangan Fikri - Hallo sahabat Islam Itu Indah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Film Kartun Indonesia: Petualangan Fikri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Muslim Cartoon, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Film Kartun Indonesia: Petualangan Fikri
link : Film Kartun Indonesia: Petualangan Fikri

Baca juga


Film Kartun Indonesia: Petualangan Fikri

Salah satu media pembelajaran bagi anak-anak adalah berbentuk video, berupa animasi. Film animasi nampaknya menjadi salah satu bentuk pembelajaran yang cukup menarik bagi anak-anak.

Saat kami browsing situs youtube, tanpa sengaja menemukan sebuah video Film animasi pendek, yang nampaknya adalah buatan Anak Indonesia. Film ini diberi judul "Petualangan Fikri". Dari sisi grafis dan animasi, film kartun ini cukuplah memiliki nilai komersial. Hal yang lebih menarik lagi dari film kartun ini adalah dari sisi ceritanya atau kontenya. Film "Petualangan Fikri" nampaknya memiliki misi dakwah dan pendidikan bagi anak-anak. Sehingga Film ini sangat cocok sebagai media pendidikan bagi anak-anak.

Namun sayang, film yang diunggah di youtube ini hanya ada satu serial saja. Selain ini belum diketahui siapakah si pembuat dari film ini. Semoga ada banyak lagi film-film kartun semisal ini.


Demikianlah Artikel Film Kartun Indonesia: Petualangan Fikri

Sekianlah artikel Film Kartun Indonesia: Petualangan Fikri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Film Kartun Indonesia: Petualangan Fikri dengan alamat link https://lubukhatimuslim.blogspot.com/2019/09/film-kartun-indonesia-petualangan-fikri.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel