5 Resep Hidup Senang Dan Murah Rezeki

5 Resep Hidup Senang Dan Murah Rezeki - Hallo sahabat Islam Itu Indah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Resep Hidup Senang Dan Murah Rezeki, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Resep Hidup Senang Dan Murah Rezeki
link : 5 Resep Hidup Senang Dan Murah Rezeki

Baca juga


5 Resep Hidup Senang Dan Murah Rezeki

Hanya insan yang terganggu akalnya yang tidak ingin hidup bahagia.
Setiap hari kita beraktivitas demi mencapai hidup yang tenteram dan senang (baca : 7 petunjuk umum hidup bahagia). Beragam buku, seminar, kajian, komunitas yang memperlihatkan resep kebahagiaan banyak diburu orang.
Ya, masuk akal saja.. hidup senang mungkin ialah puncak kenikmatan hidup yang dikejar semua orang.

Hanya insan yang terganggu akalnya yang tidak ingin hidup senang 5 Resep Hidup Bahagia dan Murah Rezeki

Tapi banyak orang yang menganggap kebahagiaan itu sulit digapai. Pelangi kebahagiaan seolah berada di ketinggian langit yang susah untuk direngkuh. Akhirnya alih-alih senang tapi malah gelisah dan tak tentram belum lagi kalau rezekinya ikutan tersendat.

Berikut ini 5 resep sederhana yang bisa diaplikasikan untuk menggapai hidup senang dan murah rezeki :

# 1. HIDUP SEDERHANA
  • Mengapa hidup sederhana itu membahagiakan? Hidup sederhana itu bukan sengaja memiskinkan diri dan bersikap masa ndeso menjauhi kekayaan, apalagi malas mencari rezekiNya. Tapi hidup sederhana yang dimaksudkan di sini ialah hidup sesuai kemampuan. Seringkali tuntutan gaya hidup yang berlebih-lebihan membuatnya besar pasak daripada tiang, menuntut kita untuk melaksanakan dosa. Korupsi, kolusi, gratifikasi bahkan hingga menenggelamkan diri dalam utang dengan bunga mencekik ialah hal-hal yang menjadi pilihan ketika kesulitan mulai membelit hidup.
  • Jika perilaku hidup konsumtif, berlebih-lebihan dan melampaui kemampuan yang kita andalkan jangan harap hidup akan bahagia. Apa enaknya hidup dikejar-kejar utang? Enaknya hidup dikejar-kejar uang dan rezeki bukan?
  • Muslim itu wajib kaya, uang boleh banyak tapi tidak perlu jor-joran. Orang kaya tidak perlu pengesahan dan tidak suka mempertontonkan kekayaannya. Orang miskinlah yang suka melaksanakan itu. Meminta pengesahan orang lain kalau dirinya betul-betul kaya dan banyak uang. Orang kaya tidak perlu melaksanakan itu. Dia lebih senang uangnya mengatakan manfaat yang besar bagi semua orang ketimbang meminta orang sekelilingnya memuji, menyanjungnya, kemudian cari muka demi menerima sedikit uang darinya. (baca : hidup itu tak boleh sederhana). 
  • Orang yang hidupnya sederhana itu murah rezeki sebab tidak memaksakan diri untuk hidup lebih. Dia selalu merasa cukup dengan apa yang dimilikinya.

# 2. JANGAN SUKA MEMBANDINGKAN

# 3. BERSYUKURLAH

# 4. BANTU ORANG LAIN

# 5. MENDEKATKAN DIRI PADA ALLAH
Itulah resep hidup senang dan murah rezeki ala lancarrezeki.blogspot.com
Wallahu alam.


Demikianlah Artikel 5 Resep Hidup Senang Dan Murah Rezeki

Sekianlah artikel 5 Resep Hidup Senang Dan Murah Rezeki kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Resep Hidup Senang Dan Murah Rezeki dengan alamat link https://lubukhatimuslim.blogspot.com/2016/08/5-resep-hidup-senang-dan-murah-rezeki.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel