Konsep Seni Yang Islami

Konsep Seni Yang Islami - Hallo sahabat Islam Itu Indah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Konsep Seni Yang Islami, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel budaya, Artikel Seni Islam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Konsep Seni Yang Islami
link : Konsep Seni Yang Islami

Baca juga


Konsep Seni Yang Islami

Dunia seni modern telah mengalami banyak perkembangan positif namun sebaliknya pula, begitu banyak membawa dampak negatif, dan paling utama lagi merusak kehidupan beragama umat Islam. Kebebasan manusia modern dengan cari hidup yang sekuler membuat seni tanpa makna dan gersang spiritualitas serta cenderung hanya untuk pemenuhan kebutuhan "pasar". Keadaan ini penting untuk diungkap karena menyangkut eksistensi budaya manusia modern. Budaya modern Barat telah jauh "menyerang" sendi-sendi kehidupan Umat Islam khususnya. Salah satu pemikir neo-tradisionalis yang terkenal bernama Seyyed Hossein Nasr telah mencoba membuka diskusi ini dengan kaca mata tasawuf sebagai solusi merekontruksi pemahaman tentang seni.


seperti apakah konsep seni Islami yang ditawarkan oleh Seyyed Hosein Nasr? Berikut ini adalah sebuah Tesis Seorang Mahasiswa Pasca Sarjana UIN Sunan Kalijaga yang membahasa masalah ini:



Demikianlah Artikel Konsep Seni Yang Islami

Sekianlah artikel Konsep Seni Yang Islami kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Konsep Seni Yang Islami dengan alamat link https://lubukhatimuslim.blogspot.com/2019/09/konsep-seni-yang-islami.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel