Terapi Kanker Lewat Wudhu

Terapi Kanker Lewat Wudhu - Hallo sahabat Islam Itu Indah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terapi Kanker Lewat Wudhu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Amalan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terapi Kanker Lewat Wudhu
link : Terapi Kanker Lewat Wudhu

Baca juga


Terapi Kanker Lewat Wudhu

ARTIKEL KE 702  

WUDHU DAN GETAH BENING 

Admin pernah menulis perihal dahsyatnya wudhu mendatangkan rezeki. Hubungan wudhu dan rezeki memang gak terkait langsung. Tapi kalo wudhu kita anggun dan bener, ibadah kita jauh lebih tepat dan Allah Sang Pemberi Rezeki insya Allah melihat upaya kita dan memudahkan jalan kita menggapai rezekiNya. Lagipula rezeki sanggup berupa apa aja, gak mesti berupa duit, harta atau bahan yang sanggup lihat dan diraba dengan tangan. Tapi kesehatan juga rezeki. Kalo gak sehat jadi susah berikhtiar dan beribadah..



Ternyata agama kita yakni agama yang sempurna..
Sanpai wudhu pun yang keliatannya kek buang-buang air membasuh anggota tubuh tertentu dengan cara tertentu ternyata punya manfaat yang begitu besar.
Bersyukurlah bagi mereka yang sering *berwudhu dengan benar*, selain untuk membersihkan diri sebelum melaksanakan sholat, ternyata Allah Subhaanahu Wata'ala, membebaskan kita dari sakit kanker.... 
Lho kok bisa...!!? Di mana keterkaitannya??

Informasi yang admin dapatkan pada penderita kanker getah bening sistem pembiakannya melalui kelenjar getah bening yang berada di seluruh tubuh insan dan sangat cepat menjalarnya....
Kelenjar getah bening merupakan bagian dari sistem imun dalam tubuh yang terdapat di bab bawah rahang, ketiak dan pangkal paha. Kelenjar getah bening memiliki tugas untuk menangkal dan melawan bakteri, infeksi dan virus yang menyerang tubuh. Namun jikalau getah bening dalam tubuh seseorang mengalami pembesaran atau pembengkakan, justru inilah yang sanggup menjadikan kondisi kesehatan seseorang menurun dan sanggup beresiko terhadap munculnya penyakit (www.portalgalery.com). Mengapa sanggup terjadi pembengkakan? Biasanya alasannya yakni ada virus atau benda absurd yang masuk dalam tubuh dan menciptakan kelenjar getah bening bereaksi karenanya.

Ternyata..., melaksanakan wudhu dengan benar, maka tidak hanya suci dan bersih, jiwa dan raga kita saja, bahkan Allah Subhaanahu Wata'ala menambahkan bonus sehat dari KANKER Kelenjar Getah Bening. Wudhu yang benar yakni betul-betul "Mengusap muka, telinga, kepala/ubun-ubun, sela-sela jari tangan dan jari kaki. Tanpa sadar, ketika kita membersihkan sela-sela jari tangan dan kaki serta telinga, kita telah melaksanakan PIJATAN pada bagian-bagian tubuh tersebut dan di area itu (sela jari kaki dan tangan, telinga) yakni daerah titik syaraf kelenjar getah beningnya di aktifkan. Pada gambar di bawah ini no 1, 2 dan 3 (baik kaki kanan dan kiri) yakni titik refleksi kelenjar getah bening bab tubuh atas, dada dan bab perut (www.pijatrefleksi.net)




Masya Allah, minimal 5 kali sehari kita lakukan, bagaimana tidak sehat kita...!!? JANGAN sia-siakan wudhu kita... Bila kita berwudhu hanya sekedar membasahi dengan air saja anda gak sanggup keuntungannya dan cuma boros air.
Berwudhu yakni TERAPI yg mudah, murah dan sehat penuh manfaat...
Semoga bermanfaat
(baca juga : penyakit apapun sembuhnya gampang)

Wallahu alam..



Demikianlah Artikel Terapi Kanker Lewat Wudhu

Sekianlah artikel Terapi Kanker Lewat Wudhu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terapi Kanker Lewat Wudhu dengan alamat link https://lubukhatimuslim.blogspot.com/2006/05/terapi-kanker-lewat-wudhu.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel